CARA MENGGUNAKAN JILBAB CIRCLE

CARA MENGGUNAKAN JILBAB CIRCLE

Banyaknya inovasi inovasi yang ada menjadikan perubahan yang cukup nyata didepan mata kita. Seperti halnya dengan berbagai inovasi terbaru pada dunia fashion. Inovasi ini membuat tumbuhnya berbagai jenis model pakaian dari atas kepala hingga kaki. Bermunculannya model model pakaian ini membuat kita menjadi lebih mudah untuk mempapy padankan pakaian yang akan kita gunakan sehari hari. Selain itu banyaknya model pakaian seperti ini akan sangat berguna bagi kita dan mempermudah kita untuk mengekspresikan diri kita dengan berbagai model pakaian yang lebih modern dan inovatif. Apalagi bagi anda yang memiliki hobi mengoleksi berbagai jenis dan model pakaian. Pasti  hal ini akan sangat menguntungkan bagi anda. Dari yang menggunakan hijab hingga pakaian non hijab saat ini sangat beragam. Bagi anda yang berhijab umumnya memiliki model pakaian yang beragam seperti gamis, tunic, rok, long dress, dan masih banyak lagi. Dan yang paling penting ialah hijab. Hijab sendiri saat ini telah berkembang dengan berbagai jenis dan modelnya seperti jilbab pashmina yang memiliki ukuran persegi panjang, jilbab instan, jilbab persegi 4 yang memiliki 4 sisi sama panjang dan masih banyak lagi. Jilbab jilbab tersebut hadir dengan berbagai jenis model dan bahan yang digunakan. 

Di sini kami akan membahas mengenai jilbab circle, jilbab circle sudah cukup lama hadir di tengah tengah perkembangan fashion seperti saat ini. Akan tetapi jilbab ini baru familiar di kalangan anak muda akhir akhir ini. Hal itu dikarenakan bahan yang digunakan jilbab circle merupakan salah satu bahan jilbab yang sulit untuk di aplikasikan di muka kita. Sehingga tidak banyak minat seseorang untuk menggunakan jilbab ini. Akan tetapi di sini anda akan mendapatkan solusi dari masalah tersebut. Anda tetap akan terlihat cantik dengan menggunakan jilbab circle ini, di bawah ini beberapa cara menggunakan jilbab circle yang bisa anda coba:

  • Digunakan tanpa pentul

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan melipat sedikit bagian sisi jilbab circle bagi anda yang tidak menyukai serabut serabut halus pada jilbab circle tersebut. Setelah itu bisa anda taruh di atas kepala anda dengan bagian setiap sisi sama panjang. Lalu bisa anda tarik kedua sisi tersebut ke belakang dan ikat kedua sisi tersebut di belakang kepala anda. Jilbab ini tidak memerlukan peniti di karenakan bahannya yang tidak mudah jatuh dan tidak terlalu licin. 

  • Model kedua

Model kedua ialah dengan menaruh jilbab circle tanpa anda lipat sedikit untuk menghilangkan bagian serabut halusnya. Disini kita akan menggunakan serabut halus tersebut akan tetapi bagi anda yang tidak suka menggunakan serabut halus tersebut anda bisa melipatnya. Setelah di taruh tepat di atas kepala anda, usahakan lebih panjang satu sisi dibanding sisi lainnya. Setelah itu bentuk sesuai bentuk muka anda dan petul di bawah dagu anda. Lalu tarik bagian yang panjang dan tumpuk di atas kepala anda, gunakan pentul atau peniti agar jilbab tidak jatuh.

  • Model ketiga

Model yang terakhir ialah menggunakan jilbab circle segi empat dan gunakan layaknya jilbab segi empat pada umumnya. Anda bisa menggunakan berbagai jenis model untuk mengaplikasikan jilbab ini. Sebagai contoh anda bisa membentuk jilbab persegi empat ini menjadi jilbab segi tiga lalu anda aplikasikan pada wajah anda sesuai bentuk muka anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *